Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Meski

Disini,,
aku bernafas...
aku berjalan ...
aku melihat...
aku tertawa...

Namun disana Kau,,
terdiam...
meredam ...
melepaskan...

Dan di sisi ini aku mulai tak bisa menjadi mentari di kala malam mu..
Maafkan bila ternyata yang t'lah terjadi..
Maafkanlah jika aku yang dahulu tak pernah bisa untuk memahami..
Maafkan aku saat aku tak bisa menyelami perasaan yang ada..
Maafkanlah hati untuk yang ke sekian kali tak pernah bisa membaca akan artimu..

Aku adalah malam yang penuh keterbatasan untuk menjalani..
Aku adalah sebuah kekosongan rasa yang mencoba bertahan dalam kebimbangan..
Aku adalah satu dari semua rasa luka yang pernah kau resapi itu..

Biarkanlah waktu ini tetap terjaga ..
Aku hanya tak ingin melihat ada sebuah goresan air dan luka di wajahmu..
Dan bila tak ada lagi tentang rasa itu..
Ku harap tawa dan suaramu masih dapat ku mendengarkanya..
Meskipun tak ada yang tersisa kembali...

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.