Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Hanya Aku....


Berjalanlah kau waktu...

Karna aku merasa kau tak pernah membangunkan lelah hati ini..

Teruslah berputar ...

Namun mengapa aku yang selalu merasa tertahan di dalam keadaan ini..

" Langit ".....warnai sajalah biru yang ada padamu...

Sebab aku berlari ,dan kaupun tak memberiku jalan keluar..

" Mentari "...pastikanlah bahwa terangmu takan pudar dalam gelapnya malam...

" Hati "....bunuh sajalah aku yang tak pernah memahami perasaan..

Dan yang tak bisa menemukan apa yang terpendam...
Maka hanya aku sajalah yang selalu menjadi sebuah kepingan yang terbiaskan..



By: Christian Ivandaru Sabtiadi

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.