Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Sejauh Mana...

Biarkanlah rasaku bernyanyi tak ubahnya mencoba mengganti kelamnya malam ini..

Biarkanlah langitku yang menentukan apa yang seharusnya aku lakukan...

Dan tentang terbenamnya mentari oleh waktu , mungkin masih dapat aku jelaskan...

Namun tenggelamnya rasa yang tak pernah mecoba kembali menghangatkan hati...

Sungguh-sungguh aku takan pernah bisa memahami..

Artimu terlalu jauh aku satukan...

Dan sepi ini tak pernah bisa temukan kehangatan yang terdalam..

Katankanlah rasa , bahwa hangatmu tak mampu engkau sampaikan...

Takan ada arti bila tak pernah mau mencoba untuk kembali..

Yang dapat terlihatpun tak seutuhnya dapat kau jelaskan...

Sejauh mana hangatnya hari akan selalu dapat engkau rasakan..

By: Christian Ivandaru Sabtiadi

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.