Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Membuatku

Andaikan saja malam dapat menghangatkan aku disini ..

Mungkin aku tak perlu mentari untuk menemani ...

Andaikan rasa yang ku punya dapat aku jelaskan sebelumnya..

Mungkin aku takan pernah merasakan hal yang selalu sama...

Terlampau aku menanti bergantinya pekat malam menuju datangnya pagi yang indah..

Semakin terasanya perbedaan yang teramat pedih untuk di rasakan...

Tak perlu bagiku memiliki sepenuhnya waktu untuk ku genggam ..

Melainkan yang ku butuhkan hanya sedikit waktu ini untuk ku ungkapkan..

Karna semakin dalamnya rasaku ini sehingga semakin membuatku tenggelam...

By: Christian Ivandaru Sabtiadi

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.