Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Ku Kembalikan Waktu

Ku mengerti malamku tak mampu menerangi..

Ku pahami dua rasa yang berbeda terlalu sulit untuk  menemukan kesatuanya...

Dan ku tanyakan pada mentari tentang ribuan warna yang sama di dalam kelamnya malam,,

Jauh yang tersimpan dalam hatiku ini..

Tak pernah sedikitpun ku dapatkan makna yang tersirat di dalam,,

Apa yang sesungguhnya aku inginkan ,tak pernah bisa aku menjelaskanya...

Cukup bagiku dengan waktu yang tak mampu memutar kembali terhadap arah yang berbeda,,,

Dengan harapan dapat mengubah yang telah terjadi sebelumnya..

Namun tak sedikitpun dapat ku kembalikan waktu ..

By: Christian Ivandaru Sabtiadi

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.