Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Dalam ungkapan

Aku mulai berkata ..


Disaat dengan apa yang tak bisa terungkapkan..


Meninggalkan setengah dari keinginan yang tak mungkin untuk temukan suatu harapan..


Dan tak mungkin aku dapat mengembalikan sepenuhnya waktu yang seakan terus berkata dalam ungkapan makna yang berbeda ..


Kau dapati aku dalam fikirmu hanya sebuah alasan yang menggambarkan sesuatu mungkin tak pernah aku fikirkan..


Dengan apakah kau dapat mendengar suara , jika yang terucapkan adalah sesuatu yang begitu berbeda..


Tepian langit menderukan kata-kata yang mungkin sulit untuk dijelaskan dengan hanya ucapan saja yang kau artikan..


Terlebih mentari terlalu terik untuk kau singgahi dalam ungkapan yang tak mungkin untuk kembali...


0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.