Halaman

Powered By Blogger
**All content is my made

Waktu dan kita

Disini hanya dapat menghabiskan kata
Beberapa berlari hanya bisa menghabiskan makna
Mungkin senja di waktu ini membuatmu bertanya
Kiasan kata, membuatmu mencari arti

Bayangkan saja jatuhnya bintang, membuatmu terbang
Setengah dari mereka mencari kau disini
Terbagikah fikirmu tentang aku disini
Yang berjalan mencoba 'tuk temukan

Mencari dan temukan
Mengerti dan habiskan
Waktu ini membuat semua menyelami

Mengapa kau tak menanggapi semua
Dan memilih berdiri disini
Aku hanya yang tak mengerti kau yang begitu berarti
Sungguh waktu yang menjawabnya antara waktu dan kita

0 komentar:

Posting Komentar

please take to the play :))

It's My Life(Sample)

Andaikan malam dapat tetap menghangatkan aku disini..

Mungkin aku takan pernah mencoba untuk mencari kembali..

Dan bila waktu yang ada di bumi dapat ku genggam ..

Kan ku hadirkan keindahan rasa yang tak pernah di bayangkan ..

Perlahan kelam kan bergantikan sebuah asa yang telah terhujam ..

Aku kan tetap terus menantikan bertumbuhnya SATU RASA dalam penantianku ini..

Example in my mind :')
(BY :RXID)
all in this blog by:Christian Ivandaru Sabtiadi. Diberdayakan oleh Blogger.